Cirebon – Kapolsek Plered Polresta Cirebon Akp. Uton Suhartono, S.H, yang di Wakili oleh para bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan pedulu Stunting dan humanis dengan tema Polri peduli di isi dengan agenda pemberian santunan terhadap warga yang mempunyai anak Stunting di Desa Desa Pangkalan, Panembahan, Wotgali, Cangkring dan Sarabau Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon kegiatan tersebut adalah bukti nyata polri peduli terhadap warga masyarakat dalam rangka membantu untuk kesehatan dan meningkatkan gizi terhadap masyarakat. Minggu,- (24/03/2024).

Dalam itu yang terdampak kurangnya terhadap makanan bergisi di lingkungan dan menjaga kondusifitas keamanan yang aman dan kondusip di wilkum Polsek Plered Polresta Cirebon dalam menjaga kondusifitas wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah.

Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. melalui Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono, S.H menjelaskan kegiatan patroli humanis dengan tema Polri peduli di isi agenda pemberian santunan kepada Anak Stunting di Desa Desa Kec Plered Kab Cirebon Polsek Plered Polresta Cirebon di laksanakan adalah sebuah bukti nyata polri peduli terhadap warga masyarakat dan lingkungan sosialnya guna menjaga kondusifitas serta keamanan.

Find this content useful? Share it with your friends!