Ciwaringin – Bhabinkamtibmas Desa Ciwaringin Aipda Carbani Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar, monitoring Penyaluran Bantuan Program Sembako Triwulan 1 ( BPNT) (Januari, Februari dan maret) 2023. Senen ( 10/04/2023).

Bantuan yang berasal dari Kemnsos RI Untuk warga masyarakat dalam mengurangi beban karena terdampak pandemi COVID-19.serta Masyarakat Kurang Mampu dengan Menyiapkan Bantuan Sosial tunai dalam penyalurannya dilakukan diKantor Pos Ciwaringin,dengan penerima masyarakat Desa Ciwaringin sebanyak berjumlah 15 KTM

Ka Kantor Pos Cabang Ciwaringin Bpk.Ade Ruhyanto, mengatakan adapun bantuan Non Kartu ATM yang diterima masyarakat sebesar Rp Rp.600.000,- / KPM untuk triwulan 1 ( Januari, Februari dan Maret) Dengan persyaratan dalam penyaluran Bansos dengan menyerahkan Masing – masing 1 (satu) lembar Photo Copy Kartu Keluarga, KTP serta Undangan dari Kantor Pos.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif BUdiman, SIK. MH melalui Kapolsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Erik Riskandar SH MH. Menerangkan bahwa Program bantuan Bantuan Sosial Sembako tahun 2023, merupakan program dari Pemerintah di Kemensos, yang akan dibagikan tiap Bulannya serentak di setiap Kantor Pos.

Kapolsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar, menambahkan Bahwa pihaknya akan mengawal dan mengamankan Program Pemerintah di bidang Bansos demi terlaksananya penyaluran yang diinginkan oleh Kemensos, akan Menurunkan Personil Polsek Ciwaringin, guna mengantisipasi hal Hal yang tidak diinginkan.

( Binmas Polsek Ciwaringin)

Find this content useful? Share it with your friends!