CIREBON – Dalam rangka sinergitas TNI dan POLRI untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif bhabinkamtibmas di desa binaannya,menunjukan bahwa polri dan TNI masih solid dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.
Bhabinkamtibmas desa Kalipasung Aipda Iswanto dan Aiptu Bambang serta Babinsa Serda Edi mashuri beserta Kasatgas/ Mandor Kalipasung i sdr Sofyan mengahdiri acara hajatan warga desa Melakasari sdr BPK Tarikin dan ibu Karsiyah dalam rangka hajat menikahkan anaknya,pada kesempatan tersebut pak Bhabin menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para pengunjung hajat agar tetap menjaga kondusifitas dan sukseskan cara hajatnya bpk Tarikin yang telah menyajikan hiburan buat di nikmati oleh para tamu undangan.

Sesuai perintah Kapolri kepada Kapolres jajaran dalam hal ini Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN, SIK, MH menekankan kepada para bhabinkamtibmas agar dalam kegiatan di desa selalu di dampingi oleh Babinsa sebagai bentuk sinergitas TNI dan polri tetap solid.

Dengan hadirnya pak Bhabin di acara hajatnya bapak Tarikin membuat rasa aman kepada tuan hajat dan bisa berlangsungnya acara hajat dengan aman dan kondusif.
Bapak Tarikin menyampaikan ucapan banyak banyak terimakasih kepada pak Bhabin dan pak Babinsa yang telah hadir untuk mengamankan berlangsungnya hajat Hinga sampai selesai denga aman lancar dan kondusif sehingga acara hajat bisa di nikmati oleh para tamu undangan.

Find this content useful? Share it with your friends!