Ciwaringin – Bhabinkamtibmas desa Gintung ranjeng Brigadir Rohim dan Babinsa Sertu Jumaryono, monitoring dan pengamanan Bansos berupa Penyaluran Beras dari Badan Pangan Nasional di balai Desa Gintung ranjeng,yang dibagikan kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu,sebanyak 602 Orang. (10/04/2023)

Untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif pada pembagian/penyaluran berupa beras kepada masyarakat desa Gintung ranjeng Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kuwu Desa Gintung ranjeng Ibu. Hj. Nani Maryani Spd, dan perangkat desa Gintung ranjeng,melakukan monitoring/pengamanan pada penyaluran beras, agar pembagian sampai pada yang berhak sesuai dengan kartu undangan, Masing-masing mendapatkan @ 10 kg, beras, yang disalurkan melalui Kantor Pos dan Giro Kec, Ciwaringin Kab, Cirebon.

Kepala Kantor Pos dan Goro Cabang Ciwaringin Bpk. Ade Ruhyanto, mengatakan pembagian Bansos berupa Beras dari Badan Pangan Nasional,yang dibagikan kepada masyarakat Kec, Ciwaringin dan di bagikan di tiap-tiap desa untuk mumudahkan pengambilan beras bagi masyarakat yang menerimanya,agar tidak capek atau bersusah payah jauh untuk mengambinya.dan bekerja sama sama dengan Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Erik Riskandar SH.MH mengatakan bantuan berupa beras yang dibagikan kepada masyarakat di tiap-tiap desa guna memudahkan masyarakat untuk pengambilannya agar tidak bersusah payah dan berdesakan yang akan menggangu kelancaran pembagian, Bhabinkantibmas harus hadir dalam penyaluran Bansos tersebut guna keamanan bersama.untuk mensukseskan program Pemerintah,ungkap Kapolsek.

( Binmas Polsek Ciwaringin)

Find this content useful? Share it with your friends!