Bertempat di Aula Desa Cengkuang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon Bhabinkamtibmas Desa Cengkuang Aipda KASNO menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) Desa Cengkuang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2023. Senin (16-01-2023).

Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Kuwu/Kepala Desa Cengkuang, Ketua BPD Desa Cengkuang, Bhabinsa Desa Cengkuang, Para Perangkat Desa Cengkuang, LPMD, Karangtaruna, Ketua Rw/Rt, Toga, Tomas dan Toda yang hadir sekitar kurang lebih 30 (tiga puluh) Orang.

Adapun maksud dan tujuan monitoring dan pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Cengkuang Aipda Kasno dalam pelaksanaan musrenbang tersebut adalah untuk pendataan maupun usulan-usulan dalam pelaksanaan pembangunan T.A. 2023 mendatang agar dapat berjalan dengan baik, sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memonitornya dan lakukan pengamanan setiap ada kegiatan agar diwilayahnya masing-masing aman kondusif.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN, S.Ik., M.H melalui Kapolsek Gempol Kompok MUNAWAN SH. mengatakan bahwa pengamanan dan monitoring adalah sebagai bentuk upaya preventif dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayanani masyarakat yang terbaik kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Gempol dengan harapan situasi yang aman dan kondusif, wajib hukumnya dilaksanakan pengamanan dan monitoring dalam kegiatan musrenbang Desa Cengkuang Kecamatan Palimanan – Kabupaten Cirebon.

Demikian yang kami laporkan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon – Polda Jabar ).

Find this content useful? Share it with your friends!