KAB. CIREBON -Bhabinkamtibmas Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang, Aiptu Sumanta melaksanakan kegiatan sambang dan komunikasi Anggota LSM (lembaga Swadaya Masyarakat) Pemuda Pancasila DPC Jamblang.

Bhabinkamtibmas Bojong Wetan berdiskusi tentang situasi kamtibmas dan apa saja permasalahan di wilayah Desa Bojong Wetan agar dapat di selesaikan dengan cara kekeluargaan serta dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polsek Klangenan yang meliputi Kecamatan Klangenan dan Jamblang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan antar warga, waspada terhadap aliran Intoleransi dan radikalisme, Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan Intensitas curah hujan yang cukup tinggi, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk waspada terhadap musibah banjir, angin kencang dan tanah longsor.

Bhabin juga menghimbau untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, warga agar tetap waspada dan selalu berhati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu, cek kompor dan aliran listrik, serta pasang kunci tambahan pada rumah / kendaraan untuk mencegah terjadinya pencurian maupun kebakaran.

Kapolresta Cirebon Kombes.Pol.Arif Budiman S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja S.H.,M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas adalah Polri yang paling dekat dengan masyarakat untuk itu harus berkomunikasi dengan semua unsur/ potensi di Desa binaanya dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!