Personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar, Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen warga masyarakat,, tetmasuk, tokoh pemuda dan tidak ketinggalan juga pedagang warungan kecil yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Trusmi Wetan Polsek Plered Polresta Cirebon, Bripka Gitoh melaksanakan silaturahmi ke warga binaannya yaitu ke pedang warung sebagai pejual keperluan warga masyarakat untuk keperluan orang tua anak2 Desa Trusmi wetan Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon. Minggu 19/03/2023.

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan masyarakat pedagang warungan Desa Trusmi wetan adalah sebagai Desa Binaannya bersama2 masyakat kecil untuk membangun dan menciptakan kamtibmas yg kondusip

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Gitoh Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap menjaga Keamanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di wilayahnya agar segera menghubunginya serta melaporkan ke Bhabinnya dan ke Desa binaannya. Selaku pembina keamanan dan ketertiban di desa. ”Ungkapnya”
“Kegiatan tersebut Mendapat Respon positip dan berterimah kasih atas Kehadiran Bhabinkamtibmas, ”Ujarnya”.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman SIK. MH. Melalui Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono SH. mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin dekat dengan Bhabinnya dan merasa aman dan nyaman.

(Binmas Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar )

Find this content useful? Share it with your friends!