Bhabinkamtibmas Polsek Waled Polresta Cirebon Bantu Warga Jompo

Bhabinkamtibmas Polsek Waled Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan satu hari satu kebaikan sesuai dengan arahan Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati S.H.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN S.I.K., M.H mengatakan, dalam melakukan aksi nyata untuk Indonesia tidak harus dimulai dengan hal yang besar. Aksi nyata untuk Indonesia bisa dilakukan dengan hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Ketika melihat ada masyarakat yang hendak menerima bantuan dari anggota DPR RI komisi VII Hj.Selly Andriany Gantina A.md. Melihat masyarakat yang kesulitan ke lokasi di kecamatan Waled.Bhabinkamtibmas memberikan bantuan tenaga kepada masyarakat dengan cara menggendong ke lokasi

Tidak perlu menunggu ‘punya’ untuk berbuat baik. Tidak harus menunggu kaya. Siapapun dapat berbuat baik. Kaya miskin, besar kecil, laki-laki perempuan. Jika belum terbiasa cobalah berbuat baik setidaknya satu kali dalam satu hari dan rasakan sensasinya.

Tidak harus berupa materi atau uang, sebuah senyum keramahan pun dapat membahagiakan orang lain. Percayalah kebahagiaan mereka akan menular pada diri kita. Dan bahagia akan membuat kita sehat.

Jadi, sudahkah Anda berbuat baik hari ini.

( Binmas Polsek Waled Polresta Cirebon ).

Find this content useful? Share it with your friends!