KAB. CIREBON –  Kapolsek Gebang silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Gebang Mekar Kec. Gebang Kab. Cirebon, Rabu (22/11/2023).

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Gebang, Kapolsek Gebang Iptu Wawan Hermawan, S.H. melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Gebang Iptu Wawan Hermawan, S.H. mengungkapkan “Kegiatan silaturahmi dan himbauan Kamtibmas serta tatap muka terhadap tokoh masyarakat ini dilaksanakan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat.”

Di kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pesan kepada tokoh masyarakat agar ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat supaya terciptanya keamanan yg kondusif menjelang diadakannya Pemilu 2024.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi call center Polri 110 atau melaporkan ke Polsek Gebang.” Pungkasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!