KAB.CIREBON – Bhabinkamtibmas Polsek Depok Polresta cirebon Aipda Sobari bersama dengan Polisi RW Ipda Enjay melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Perangkat Desa binaanya. Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin(29/05/2023).

kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Depok.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak perangkat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini dalam rangka menjelang Pemilu serentak untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri” tutup.

Find this content useful? Share it with your friends!