SUSUKAN LEBAK – Kegiatan Patroli Sambang Dialagis ini telah dilakukan oleh Kapolsek Beserta anggota bersama Anggota Piket Jaga Briptu Husni di Desa Susukan agung Kecamatan Susukan lebak. 27/03/2024

Dalam Sambang tersebut melaksanakan dialogis dengan Warga masyarakat dalam hal ini pemuda menghimbau potensi kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor yang waktu dan tempat kejadianya tidak tentu karena itu warga harus selalu waspada hingga kenakalan remaja yang menjurus ke pidana yaitu gang motor dan tawuran dengan menggunakan senjata tajam yang apabila terjadi segera memberikan informasi Kamtibmas baik kepada pemerintah desa maupun pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Susukan lebak Polresta Cirebon, agar pihak Kepolisian Sektor Susukan lebak dapat mencegah akan terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan warga masyarakat serta tidak lupa di sampaikan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi atau knalpot bising karena sangat mengganggu dan dapat menimbulkan kesalahpahaman yang berakitan perkelahian.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol SUMARNI, S.I.K, SH, MH melalui Kapolsek Susukan lebak AKP H. Kuswadi, SH juga mempertegas bahwa setiap kali anggota melakukan Patroli baik Dialogis maupun antisipasi C3 dan kejahatan jalanan lainnya agar tetap berpedoman dengan SOP juga mengutamakan keselamatan dan saat melakukan Sambang Dialogis maupun himbauan kepada warga masyarakat tetap mengedepankan Perilaku yang sopan dan humanis, itu semua sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mengelola Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ucapnya.

Find this content useful? Share it with your friends!