Pabuaran – Bertempat di Mushola Nurul huda Mapolsek Pabuaran, Personil Polsek Pabuaran Polresta Cirebon melaksanakan giat rutin Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental), Kamis (09/03/2023)

Giat tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, humanis, dan terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Institusi Kepolisian.

Kegiatan Binrohtal diawali dengan Pembacaan Surat Yasin dan Tahlil, kemudian dilanjutkan dengan Kultum dan pembacaan Do’a untuk kebaikan dan keselamatan semuanya dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Kepolisian, yang dipimpim oleh kanit bimas aiptu Kurnia.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek pabuaran AKP NANI KUSMAYATI S.H. menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis setelah pelaksanaan Apel Pagi, bertujuan agar Personil Polsek pabuaran memilik moral / prilaku agamis, sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

( Humas Polsek Pabuaran Polresta Cirebon )

Find this content useful? Share it with your friends!