KAB.CIREBON – Bhabinkamtibmas kelurahan Perbutulan Polsek Sumber Polresta Cirebon Bripka Munawir didampingi ketua Rt bpk Zaenu Sambang Rumah Kost di  blok atas angin Rt 014 Rw 003 Kel Perbutulan Kec Sumber Kab Cirebon Selasa (23/05/2023).

Saat Sambang Bripka Munawir menyempatkan diri mampir di tempat kost2an milik ibu Maria  dan bertemu dengan beberapa anak remaja (anak kost) yang sedang santai dengan memberikan himbauan bila meninggalkan tempat kost pastikan pintu atau jendela sudah dalam keadaan terkunci, untuk menghindari terjadi pencurian ditempat kost saat ditinggal penghuninya.

Lebih lanjut dihimbau kepada pemilik kost agar memasang CCTV dengan maksud bila terjadi kejadian pencurian atau kejadian yang lain segera bisa dideteksi untuk memudahkan menangkap pelakunya, Papar Bripka Munawir

Saat yang sama juga pihaknya selanjutnya  berpesan agar waspada kepada penghuni kost dan saat mendaftar agar di mintai kartu identitasnya dan asal usul keluarganya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman.S.IK.MH melalui Kapolsek Sumber Akp Eddie Mulyono.SH. mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di Desa binaanya. “Untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif bhabinkamtibmas harus selalu sambang dan berikan himbauan kamtibmas.

Find this content useful? Share it with your friends!