Anggota Polsek Astanajapura Polresta Cirebon melaksanakan Patroli malam dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Astanajapura, (07/04/2023).

Dalam kesempatan patroli tersebut kepada warga yang ditemui personel menyampaikan himbauan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini agar lebih meningkatkan kewaspadaan terkait Kamtibmas.

Selain itu, selama bulan Suci ramadhan, mari bersama kita jaga Kamtibmas dengan tidak mengikuti kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas dan perbanyak ibadah dan kegiatan positif menjelang Idul Fitri 1444 H.

“Untuk Para orang tua dihimbau untuk selalu mengawasi putra putrinya agar tidak bermain petasan/kembang api, perang sarung serta tawuran dan geng motor serta gangguan kamtibmas lainya yang dapat membahayakan serta dapat mengganggu jalannya Kegiatan ibadah dan keamanan wilayah.

Kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat memberikan imbauan tersebut merupakan salah satu langkah krpolisian dalam rangka antisipasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di Tempat Terpisah Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personelnya untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan kepada warga masyarakat.

“Kehadiran polisi bertujuan untuk menciptakan situasi aman selama bulan suci Ramadhan ini dan tetap kondusif tidak ada permasalahan yang timbul,” tutup Kapolsek.

(Binmas Polsek Astanajapura)

Find this content useful? Share it with your friends!