Klangenan, Cirebon –  Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja S.H., M.H., beserta anggota kembali melaksanakan kegiatan kunjungan ke Wilayah Hukum Polsek Klangenan yaitu Kecamatan Klangenan dan Jamblang.

Kali ini Kapolsek Klangenan mengunjungi Tokoh  Agama Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon yang terdapat beberapa Caleg peserta pemilihan umum tahun 2024, Kamis (23/11/2023).

Kapolresta Cirebon Kombes.Pol.Arif Budiman S.IK., M.H.,melalui Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja S.H.,M.H. mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan dengan terjun langsung ke Tokoh Agama dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klangenan menjelang Pemilu 2024.

Selain itu Kapolsek Ngatidja menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga Kerukunan dan persatuan jangan sampai terbelah karena berbeda pilihan.

“Saya himbau kepada masyarakat Klangenan khususnya Desa Pekantingan agar tidak terpengaruh dengan informasi yang menyesatkan yang dapat merusak kerukunan dan kehidupan berbangsa, apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas segera menghubungi Polsek Klangenan atau Bhabinkamtibmasnya.” Tutup Ngatidja.

Find this content useful? Share it with your friends!