Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Polresta Cirebon, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1444 H. Bhabinkamtibmas Desa Matangaji Aipda Carmadi bersama dengan kuwu dan perangkatnya serta lembaga desa melaksanakan Safari Ramadhan melalui Shalat Tarawih Keliling yang bertempat di Masjid Jamiul Barokah blok desa Rw 01 Desa Matangaji Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon (2/4/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas selama bulan Ramadhan kepada para jemaah.

Di antaranya untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road demi keamanan, mengajak warga untuk mengawasi anak-anak nya agar tidak bermain petasan, tawuran, ataupun ikut serta balapan liar.

karena membahayakan dan mengganggu ketertiban umum, dan membatasi waktu bermain anak di malam ramadhan, tidak berkumpul agar tidak menjadi korban kejahatan maupun melakukan kejahatan atau perbuatan lain yang meresahkan masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas agar segera melapor kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sumber.

Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes PolbArif Budiman.S.IK.M.H melalui Kapolsek Sumber Akp Eddie Mulyono. SH menyampaikan “tujuan dalam pelaksanaan tarawih keliling selain mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, Minggu (2/4/2023)

“juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat.” Ujar Kapolsek

Binmas Polsek Sumber

Find this content useful? Share it with your friends!