CIREBON – Polsek Beber Polresta lakasankan giat gatur pagi untuk berikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak sekolah dan masyrakat pengguna jalan lainnya, Selasa (01-08-2023).
Giat gatur pagi ini dilksanakan oleh anggota Polsek Beber yaitu Aiptu  Ghufron selaku KSPKT dan Aiptu Rudianata yang merupakan anggota bhabinkamtibmas di depan SMPN 1 Beber.Pengaturan tersebut dilakukan guna memberikan kelancaran bagi lalu lalang kendaraan yang menggunakan jalur jalan raya Beber -Kuningan.
Kegiatan gatur pagi ini memang sudah seharusnya dilksanakan karena posisi sekolahan SMPN 1 Beber tersebut berada memang dipinggir jalur utama sehingga pasti adanya kerawanan.swlain itu pula pengaturan yang dilksanakan nguna memberikan pendidikan lalu lintas kepada para pelajar dimana dan kapan harus menyeberang jalan untuk menuju sekolah nya.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan dari tempat terpisah melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH rawan pagi yang dilaksanakan di SMPN 1 Beber tersebut guna bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelajar yang akan masuk sekolah dan tak lupa pula memberikan pembelajaran kapan saat dan  dimana pelajar sekolah tersebut bisa menyeberang jalan.

Find this content useful? Share it with your friends!