Polsek Depok Polresta Cirebon – Giat pelaksaan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat), Polsek Depok senin (10/04/2023) sore, mengelar kegiatan razia disejumlah tempat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Budi Rahmanto, SH Unit Reskrim dan Anggota Piket kemudian melakukan pemeriksaan disejumlah warung yang diduga kuat melakukan penjualan minuman keras (miras).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH melalui Kapolsek Depok Akp Afandi SH, MH, mengatakan bahwa hasil dari kegiatan operasi pekat yang dilakukan ditemukan sejumlah warung yang diduga menyimpan dan mengedarkan miras tanpa ijin dilakukan penyitaan terhadap miras serta diberikan teguran agar tidak lagi mengulangi hingga proses hukum sebagai upaya memberikan efek jera.

Dari kegiatan ini juga berhasil diamankan sejumlah minuman keras yang disita dari warung milik warga di warung Sdr. Ahmad Rosidin, Usia 30 Tahun, Dagang, Alamat Blok Pejaten Kidul Rt. 01 Rw. 04 Desa Cempaka Kec. Plumbon Kab.Cirebon. minuman keras jenis ciu yang dikemas menggunakan botol air mineral kemasan 600ml sebanyak 64 botol kemudian barang bukti tersebut diamankan ke Polsek Depok.

Find this content useful? Share it with your friends!