Cirebon – Polsek Plered Polresta Cirebon Laksanakan kegiatan patroli dan Ops Knalpot yang tidak sesuai dengan sepesifikasinya/Bising untuk antisipasi kejahatan jalanan tingkatkan giat patroli untuk cegah terjadinya tindakan kriminalitas di jalanan anggota Polsek Plered Polresta Cirebon melakukan Razia knalpot Bising / di Wilayah Hukum Polsek Plered, dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polsek Plered serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah Hukum Polsek Plered. Minggu, 24/03/2024).

Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. melalui Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono S.H, menjelaskan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan tersmasuk Ops. Kenalpot yang tidak sesuai dengan sepesifikadinya/ Bising dan tawuran sesama pelajar serta antisipasi kejahatan jalanan dll.
Di samping untuk mencegah terjadinya kriminalitas jalanan anggota Polsek Plered Polresta Cirebon yang di pimpin langsung oleh Kapolsek bersama Ps. Kanit Binmas, bersama anggota, guna menjaga kondusifitas di samping itu Kapolsek menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dalam menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Plered Polresta Cirebon untuk Bersama sama mewujudkan dituasi kamtibmas yang aman dan kondusip.

Find this content useful? Share it with your friends!