CIREBON – Di waktu  malam hari kerawanan yang bisa terjadi di suatu saat, untuk itu Personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar,  melaksanakan Patroli Dialogis dan himbauam kamtibmas pada Malam hari untuk melaksanakan Patroli Dialogis dan himbauan kamtibmas tentang maraknya perang sarung pada bulan suci Romadhon, Geng motor serta menghimbau kepada anak2 muda yang nongkrong2 di pinggir jalan termasuk Ds. Trusmi Wetan serta antisipasi kerawanan dan kejahatan jalan geng motor dan C3, serta kenakalan remaja. Jumat, (29/03/2024)

Dalam kegiatan Patroli tersebut di Pimpin oleh  Kanit Provos Aiptu Apid Apriyadi bersama anggota 2 anggota SPKT Aiptu Sutejo dan Bripka Sujana berdialogis dengan pemuda dan warga masyarakat Ds. Trusmi Wetan yang sedang begadang di depan rumah, guna mengantisipasi kerarawan di malam hari personil Polsek Plered menghimbau dalam rangka bulan Suci Romadhon  agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusipa serta anak muda tidak mabuk mabukan/ miras serta menjaga konduktivitas wilayah dan tidak terpancing  isu perang sarung dan jangan terprovokasi oleh siapapun, serta melaporkan jika terjadi keributan atau kejahatan lainnya ke Polsek Plered Terdekat, dengan demikian wilayah hukum Polsek Plered tetap aman, nyaman dan Kondusif.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, S.H., MH. melalui Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono, SH, mengatakan personil  Polsek Plered  untuk melakukan Patroli menjaga kamtibmas selama bulan suci Romadhon berjalan aman dan damai baik siang maupun malam hari suatu keharusan/Kewajiban yang tetap dijalankan guna situasi yang Aman dan damai serta Kondusif di wilayah Polsek Plered.

Find this content useful? Share it with your friends!