Sumber – Kantor Kelurahan Pasalakan kec Sumber Kab Cirebon menjadi tempat dari acara Jumat Curhat yang dihadiri oleh Kapolsek Sumber Akp Yuliana SAB.,M.Si dudampingi waka Polsek dan para Kanit,lurah Pasalakan Bp Hadi Priyono serta sejumlah perangkat kelurahan dan warganya ,pada hari Jumat, 23 Februari 2024. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Sumber dengan masyarakat setempat.

Dalam acara yang penuh kehangatan ini, AKP Yullie berkesempatan berbicara dengan perangkat kelurahan Pasalakan. Pertemuan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Sumber untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar berbagai masukan serta keluhan yang mungkin ada di lingkungan tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni S.I.K., SH.,M.H melalui Kapolsek Sumber mengatakan Kami di Polsek Sumber ini selalu berkomitmen untuk menjaga dan memperkuat hubungan baik dengan masyarakat. ‘Jumat Curhat’ seperti ini adalah wujud nyata dari upaya kami untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kel Pasalakan maupun warga Kec Sumber.”

Selama acara berlangsung, berbagai topik dibahas, mulai dari keamanan lingkungan, permasalahan sosial, hingga kerjasama antara Polsek Sumber dan kelurahan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!