Mewakili Kapolsek Sumber ,Waka Polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar Ipda Amir.M didampingi Kanit Binmas Ipda Tince Kartika ,bhabinkamtibmas Kel Pasalakan Aipda Lungguh unggara ,menampung keluhan dan masukan dari warga lewat kegiatan Jumat Curhat pada Jumat (14/04/2023).

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di salah satu warung kopi milik warga, tepatnya di Blok Siandong Rt 01 Rw 04 Kel Pasalakan Kec Sumber Kab Cirebon dan dihadiri oleh Lurah Pasalakan Bp Budiyanto,babinsa Serka Tri Susilo Forum Rt/Rw,Linmas dan ibu2 pengurus PKK kel Pasalakan

“Ini merupakan kegiatan rutinitas kita setiap hari Jumat dalam giat Jumat Curhat untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” kata Waka Polsek Sumber Ipda Amir kepada seluruh warga yang hadir.

Dalam kegiatannya, setiap keluhan dari warga masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini dan akan ditindaklanjuti oleh pihak Polsek Sumber.

“Ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya Polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar secara langsung. ada di tengah rutinitas mereka sehari-hari dan mendengar keluhannya guna ditindak lanjuti, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkas Waka Polsek

Binmas Polsek Sumber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!