Weru – Polsek Weru, kembali menggelar Jumat Curhat pada Jumat (08/03/2024) pagi, Jumat Curhat kali ini digelar di area pemakaman di desa setu kulon.

Seperti biasa, Jumat Curhat Polsek Weru ini dihadiri oleh warga, yang share dan cerita permasalahan sehari-hari yang dialami oleh warga dan mendapatkan solusi ataupun yang hanya sekedar hendak bercerita tentang hidup keseharian saja.

Dalam Jumat Curhat kali ini warga menyatakan masih adanya kejadian pencurian , terutama pencurian jelang bulan puasa seperti ternak dan sepeda, warga menanyakan untuk mencari solusi untuk permasalahan pencurian ini.

Warga juga meminta agar patroli terutama di malam hari agar lebih ditingkatkan, untuk antisipasi tindak kejahatan yang mungkin terjadi, dan melakukan pencegahan balap liar pada yang biasanya berlangsung pada malam Minggu.

Terkait dengan curhatan warga ini pihak polsek weru menjelaskan bahwa patoli akan tetap rutin dilaksanakan antisipasi terjadinya kejahatan di wilayah hukum polsek weru dan akan mencari solusi untuk atasi maraknya pencurian itu, serta akan tingkatkan patroli antisipasi balap liar setiap malam minggu.

Kapolsek Weru dalam keterangannya, perihal curhatan warga di Jumat Curhat Polsek weru di desa setu kulon, menyatakan bahwa seluruh curhatan warga akan ditampung dan akan dicarikan solusi untuk setiap permasalahan yang dihadapi warga.

Find this content useful? Share it with your friends!