KAB. CIREBON – Jajaran Kepolisian Sektor Weru kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Bertempat di Balai Desa setempat, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan BPD Desa ikut menghadiri acara tersebut.

Jumat curhat yang digelar selama kurang lebih 1 jam ini Kanit Binmas menerima sejumlah keluhan yang dialami masyarakat.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, menurut Kanit Binmas, banyak masyarakat yang mengeluhkan mengenai Kenakalan Remaja, Konsumsi Miras, Pengedar Miras.

“Kegiatan dengan tema Jum’at Curhat ini juga akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Weru”. Ucap Ipda Endang

Sementara itu Kapolsek Weru menyampaikan, Atas nama institusi mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga, atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami dan sebaliknya kami akan segera tindak lanjuti keluhan dari para masyarakat.

“Diharapkan dengan Kegiatan Jum’at Curhat ini para Kapolsek dan rekan-rekan bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polsek Weru”, tutupnya

Find this content useful? Share it with your friends!