Sedong – Sebagai upaya mencegah dan meminimalisir terjadinya kemacetan lalu lintas pada Ops Ketupat Lodaya 2024, Personil Pos Pam Lemah Abang Polresta Cirebon melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di sepanjang jalur pertigaan Cipeujeuh.
Minggu. (14/04/2024).

Giat pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan oleh Personil Pos Pam Lemah Abang yang telah terploting di setiap persimpangan persimpangan, Pasar2, dan Area Obyek Vital, serta perempatan jalur arah kuningan sebagai jalur wisata bagi masyarakat. untuk memperlancar arus lalu lintas dan membantu pengguna jalan lainny, dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan tersebut di pimpin langsung oleh Padal Pospam AKP Ujang Sarifudin, SH. Beserta perwira lainnya dan Anggota Pospam.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. selaku Ka Pos Pam menyampaikan bahwa salah satu tugas Personil Pos Pam Lemah Abang selain melaksanakan kegiatan patroli, pengamanan, juga melaksanakan giat pengaturan lalu lintas, sebagai langkah untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, juga sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, pada Ops Ketupat Lodaya 2024.

Find this content useful? Share it with your friends!