Sedong-(13/04/2023)

Dalam kegiatan pasar murah tersebut Disperindag Kabupaten Cirebon kerja sama dengan Pemerintah Desa Kecamatan Sedong dengan menjual paket sembako murah bersubsidi yang terdiri dari:
– Betar 5 Kg
– Gula 2 Kg
– Minyak Goreng 2 Liter
– Tepung Terigu
Dengan harga paket Rp. 85.500,- ( delapan puluh lima ribu lima ratus rupiah)
Yang di salurkan oleh Disperindag Kabupaten Cirebon ke kantor Kecamatan Sedong kemudian disalurkan ke Desa-desa lalu kemasyarakatan yang membutuhkan.

Program ini dari Provinsi melalui Disperindag Kabupaten Cirebon untuk mengurangi inflasi daya beli masyarakat yang menurun, supaya masyarakat menengah kebawa bisa membeli kebutuhan sembilan bahan pokok atau yang biasa disebut Sembako di bulan Ramadhan ini menjelang hari raya Idul Fitri 1445H.

Di Desa Windujaya ini Operasi Pasar Murah Bersubsidi di buka oleh Bupati Cirebon diwakili oleh Wabup Ibu Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.si., Anggota Komisi II Jabar Ibu Hj. Ayu Ningsih, Mm, Disperindag Jawa Barat Bpk. Dadang Sulaeman, SE., Camat Sedong Bpk. Suparman, S.sos, ST, Mm., dan Kuwu Desa Windujaya Bpk. Jumadi., dan dilakukan simbolis kepada masyarakat.

Ditempat yang berbeda Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., MH. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. Mengatakan bahwa setiap Anggota Polri harus hadir pada momen kegiatan masyarakat, untuk memberikan pelayanan dan menanamkan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI serta menciptakan situasi yang kondusif.

(Binmas Polsek Sedong Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!