Astanajapura- Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas sebagai etalase polri dan ujung tombak kegiatan polri di lapangan mengharapkan agar bhabinkamtibmas bisa dekat dan mengenal karakteristik adat istiadat masyarakat dan warganya. Senin 23/01/23.

Atas dasar tersebut, ps Kanit binmas polsek Astanajapura aiptu Sudiono dan bhabinkamtibmas desa Japurabakti bripka Yogi Yogaswara selalu nomelaksanakan sambang dan dialogis bersama warga binaannya.
Dalam kesempatan itu ps Kanit binmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan hati hati serta senantiasa berkomunikasi dan berkordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga wilayahnya dari orang orang yang tidak bertanggung jawab dan pelaku tindak pidana. Oleh karenanya diharapkan warga dapat mencegah tindak pidana dengan mengenali sesama warga dan memperhatikan warga pendatang serta tetap dilaksanakannya ronda malam di pos kamling yang ada didesanya.

Sementara itu bhabinkamtibmas mengharapkan agar masyarakat mau berkeluh kesah dan tidak sungkan sungkan menyampaikan permasalahan yang ada di desa kepada bhabinkamtibmas untuk bersama sama menyelesaikan masalah yang ada secata musyawarah kekeluargaan untuk mencapai mufakat.

Polsek Astanajapura Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!