Susukan, Dalam rangkaian tugas Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, Kanit Binmas Aiptu Eko Hapsoro Hadir dalam acara sunatan massal yg dilaksanakan di Balai Desa Bunder.

Selasa ( 14- 02- 2023 )
Dalam serangkaian acara PHBI yang dilaksanakan oleh DKM Desa Bunder salah satunya adalah pelaksanaan sunatan massal. Dalam kegiatan sunatan massal tersebut bekerjasama dengan pihak PKM Bunder, bersama Dokter dan Bidan PKM Bunder. Yang dihadiri oleh Kuwu Desa Bunder dan perangkat nya serta tiga dan toda. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebanyak 14 anak yang disunat. Selama giat tetap menyampaikan pesan Kamtibmas. Sela MB a kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Dengan kehadiran polisi disetiap kegiatan akan menyambung tali silaturahmi dan akan menambah rasa percaya dari masyarakat ke Polri sehingga diharapkan akan menjadi mitra yg baik dan membuatnya Polri semakin baik dihati rakyatnya.

Kegiatan sunatan massal tersebut dalam serangkaian acara PHBI Isra mi’raj 1444 H, di Desa Bunder Kec Susukan Kab Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan disetiap kegiatan masyarakat Polisi harus hadir ditengah tengahnya.
Dengan demikian hubungan antara Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik sehingga akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Binmas Polsek Susukan Polresta Cirebon.Polda jabar.

Find this content useful? Share it with your friends!