Dalam rangka pembinaan dan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dilingkungan sekolah, Kanit Binmas Polsek Plered Polresta Cirebon Aiptu Sulaiman bertugas sebagai Pembina Upacara Bendera di SDN 3 Plered Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, Senin (30/01/2023)

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Plered Aiptu Sulaiman, menyampaikan amanat kepada para Siswa dan Siswa SDN 3 Cisaat, terkait dengan makna dari pelaksanaan Upacara Bendera, Lanrangan membuly sesama teman, dan himbauan terkait maraknya pemberitaan di media sosial tentang penculikan anak, tentang Norkoba dan kenakalan Pelajar.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Plered Aiptu Sulaiman, juga mengajak kepada para Siswa – Siswi SDN 3 Tegalsari agar lebih meningkatkan disiplin dalam kehidupan sehari hari, lebih giat lagi belajar sehingga apa yang menjadi cita cita bisa tercapai.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K., M.H melalui Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono. SH. menyampaikan bahwa salah satu tugas dari Kanit Binmas yaitu memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dilingkungan sekolah, oleh karena itu saya perintahkan agar Kanit Binmas Polsek Plered rutin melaksanakan kegiatan pembinaan ke sekolah sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Plered, yaitu sebagai Pembina Upacara Bendera Hari Senin.

(Binmas Polsek Plered Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!