Astanajapura, kanit sabhara Iptu Joko Supriono dan Ps kanit binmas polsek Astanajapura aiptu Sudiono melaksanakan kordinasi dengan kepala sekolah SMP Al maarif Mertapada kulon Selasa (14/03/23)

Dalam kesempatan ini kanit Sabhara Iptu Joko Supriono menyampaikan bahwa sangat diperlukan memupuk dan menerapkan rasa dan jiwa nasionalisme di kalangan remaja terutama siswa sekolah.

Pembinaan rasa nasionalisme bisa dilakukan pada saat upacara bendera, ekstrakurikuler, Pramuka dan lainnya melalui penyuluhan dari Polsek Astanajapura

Terlebih pada saat ini kanit sabhara juga menyampaikan agar bersama sama antisipasi tawuran pelajar dengan terus melaksanakan kegiatan operasi siswa bolos sekolah di tempat nongkrong siswa maupun tempat Play Station yang buka pagi hari.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK MH melalui PLH Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE menyampaikan agar pihak sekolah dan orang tua benar benar mengawasi anak maupun siswanya baik di rumah maupun di sekolah agar tidak terbawa arus yang tidak baik terutama tawuran dan geng motor serta kenakalan remaja lainya

Dalam menjaga keamanan sekolah Ia berharap kepada pihak sekolah untuk melakukan pengamanan mandiri sekolahnya dan bekerjasama yang baik dengan masyarakat sekitar. Polsek Astanajapura melalui Bhabinkamtibmas siap membantu bila diperlukam pihak sekolah dalam melakukan berbagai pembinaan kepada siswa. Terakhir mengenai menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekolah diharapkan kegiatan piket staf sekolah diadakan bersama penjaga sekolah ditingkatkan.

(Humas polsek Astanajapura Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!