Polsek Astanajapura Polresta Cirebon Polda Jabar, Fasilitas kesehatan menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Cirebon yang senantiasa ditingkatkan. Mengingat, fasilitas kesehatan menjadi kebutuhan esensial bagi masyarakat. Atas dasar itu, Pemerintah Kabupaten Cirebon meresmikan gedung baru Intensive Care Unit (ICU) di RSU Universitas Muhammadiyah Cirebon.Gedung baru yang saat ini telah selesai dibangun ini diresmikan secara simbolis oleh Bupati Cirebon H Imron Rosadi M.Ag didampingi direktur RSU universitas muhamadiyah Cirebon dan Muspika kecamatan Astanajapura bertempat di Halaman Gedung Baru ICU RSU UMC , Selasa(22/02/2023).

Usai meresmikan dan meninjau sarana dan prasarana gedung tersebut, Bupati Cirebon mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh RSU UMC dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga. Terlebih, penambahan ICU ini menjadi kebutuhan yang penting untuk memenuhi kebutuhan penanganan pasien.

Dalam sambutannya Bupati Cirebon mengatakan “Peresmian gedung ini menjadi salah satu bukti bahwa dalam kaitan pelayanan kesehatan, Pemerintah Kabupaten Cirebon terus berkomitmen dalam melakukan inovasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga dari segi sarana dan prasarana kesehatan”

Sementara Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH malalui PLH Kapolsek Astanajapura Iptu Joko Supriyono mengatakan “Pada kesempatan yang baik ini, kami juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan keberadaan gedung pelayanan publik ini dengan semaksimal mungkin, sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan di RSU UMC ,”

.( Humas Polsek Astanajapura Polresta Cirbeon Polda Jabar )

Find this content useful? Share it with your friends!