Cirebon – Dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. PLT Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto,SH jalin silaturahmi kamtibmas dgn kuwu ,tokoh masyarakat ,tokoh pemuda tokoh agama dan warga masyarakat Serang Kulon kecamatan Babakan Kabupaten cirebon dan hadir langsung di tengah masyarakat sekaligus menyampaikan untuk berperan aktif masyarakat memberikan informasi apa bila ada hal- hal yg akan menimbulkan gangguan Kamtibmas. sabtu (10/06/2023)

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Babakan Polresta Cirebon di pimpin langsung PLT Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH dan anggota dgn kuwu ,tokoh masyarakat,tokoh agama ,tokoh pemuda dan warga masyarakat Serang Kulon dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Babakan. Selain itu juga telah memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada juga selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman,SIK,MH melalui PLT Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto SH menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi dgn sambangi tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda dan warga masyarakat dialogis dgn masyarakat, dan hadir dalam kegiatan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas dengan tetap menjaga kondusifitas juga memberikan informasi apapun kepada pihak kepolisian baik secara langsung maupun melalui media pengaduan melalui 110 .guna cegah dan tangkal ganguan Kamtibmas.
Sebagai upaya untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.guna terciptanya situasi yang aman,tertib dan kondusif.

( Binmas Polsek Babakan Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!