Untuk lebih menjalin hubungan dekat dengan warga masyarakat ,Kapolsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Agus Hermawan SH berikut Kanit Binmas Aiptu Achmad Yani hadir disetiap kegiatan masyarakat yang merupakan salah satu wujud pendampingan dalam segala kegiatan di masyarakat.
Dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional Polio diselenggarakan oleh Pemerintah dalam bidang Kesehatan yang dilaksanakan oleh Kader PKK dan kader Posyandu Ds. Beber dan dihadiri oleh Kuwu Beber kec Beber wilkum Polsek Beber. Pada kesempatan giat tersebut Kapolsek Beber ikut meneteskan Vaksin Polio kepada Balita yang akan divaksin.

Ini adalah merupakan program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya Balita.Karena walaupun blum ad yang terdampak kasus Polio di kecamatan Beber namun ini adalah upaya pencegahan, karena penyakit polio tersebut adalah merupakan kejadian luar biasa jika ada balita yang terkena penyakit Polio tersebut pungkas Kapolsek Beber.

Kapolresta Cirebon KombesPol Arif Budiman SH MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH menuturkan bahwa Penyakit Polio termasuk kejadian Luar Biasa jika ad yang terdampak maka daripada itu pemerintah perlu mengadakan Pekan Imunisasi Nasional Polio untuk mencegah adanya balita yang terdampak penyakit Polio dan adanya pendampingan dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Beber.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!