CIREBON -Disela kegiatan sehari- harinya Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH tak lupa melakukan kegiatan Safari Kamtibmas kepada tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Beber, Selasa (01-08-2023).
Dalam Safari kamtibmas nya Kapolsek Beber didampingi Kanit Reskrim Ipda Rasdi  SH menyambagi tokoh masyarakat didesa Patapan kecamatan Beber memberikan himbauan Kamtibmas agar bersama- sama dalam menjelang Pilwu serentak tahun 2023 dan dan pemilu 2024 bisa menjaga konsuaifitas wilayah sehingga semua kegiatan itu terlaksana dengan lancar dan kondusif.
Tokoh masyarakat Desa Patapan tersebut merasa senang dengan kedatangan Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH dan kanit Reskrim Ipda Rasdi karena hal ini bisa saling kenal dan bisa lebih terjalin kerja sama baik dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan di masyarakat.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dari tempat berbeda mallui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH ,giat Safari kamrtbmas ini bisa lebih adanya kedekatan dengan masyarakat dan bisa terjalin kerja sama yang baik untuk mewujudkan kondusifitas wilayah.

Find this content useful? Share it with your friends!