Kab. Cirebon – Kamis (15/06/2023) Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon AKP Nuryana didampingi Kanit Intelkam Aiptu Sadur Priyatno, S.H melaksanakan monitoring giat O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Cabang Olahraga Renang Tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Cirebon.

O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Cabang Olahraga Renang Tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Cirebon tersebut dilaksanakan di Kolam Renang Hegar termasuk Desa Cikalahang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

O2SN Cabor Renang ini diselenggarakan dengan tujuan memfasilitasi, memotivasi dan juga mengembangkan bakat minat dan prestasi siswa dibidang olahraga renang.

Selain itu O2SN Cabor Renang juga merupakan ajang pembinaan dan penumbuhan karakter siswa baik dalam sikap, mental, sportifitas, kejujuran, dan solidaritas seiring dengan upaya penguatan pendidikan karakter.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa, Kami Polsek Dukupuntang mendukung sekali kegaiatan O2SN Cabor Renang yang dilaksanakan di Wilayahnya, semoga para Atlet yang juara tingkat Kabupaten Cirebon dari Cabor Renang, bisa kembali berprestasi untuk tingkat selanjutnya, yaitu tingkat Provinsi Jawa Barat, dan membawa nama baik sekolahnya masing masing, serta menjadi kebanggaan orang tuanya.

(Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!