Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN SH tersebut didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Palimanan timur Bripka Intan A. disambut oleh Kuwu/Kepala Desa Palimanan timur Bpk.Amin berserta perangkat Desa,. Ketua RW & RT., TODA,. TOMAS,. TOGA dan masyarakat, dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Gempol KOMPOL MUNAWAN, SH memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Palimanan timur seputaran Kamtibmas dalam rangka puasa ramadhan 1444.H. tahun 2023.

Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H berpesan kepada seluruh Orang tua Desa Palimanan timur “apabila kita sayangi anak maka hendaknya kita pastikan pukul 22.00.Wib sudah ada di dalam rumah sehingga tidak menjadi korban maupun menjadi pelaku kejahatan jalanan seperti perang sarung” Ucap Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H.

Kegiatan Jumat curhat bersama Kapolsek Gempol adalah kegiatan untuk menampung aspirasi masyarakat seputaran kamtibmas yang ada di Desa dengan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Masyarakat sangat antusias dengan diadakannya kegiatan Jum’at Curhat karena dengan diadakan kegiatan jum’at curhat masyarakat dapat mengutarakan semua keluh kesah kepada Muspika/Forkopimcam dan sadar untuk mematuhi hukum yang berlaku, Kegiatan Jum’at Curhat/Ngopi Aspirasi bersama Kapolsek Gempol telah selesai dilaksanakan selama Kegiatan berlangsung berjalan dengan Aman terkendali.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN., S.H. bahwa pentingnya komunikasi sehingga terjalin sinergitas antara TNI-POLRI dan Perangkat Desa maupun tingkat Kecamatan bahkan tingkat Kabupaten Cirebon.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon ).

Find this content useful? Share it with your friends!