KAB. CIREBON – Dalam rangka mendukung pencegahan dan penanganan stunting, Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon Polda Jabar Iptu Ngatidja SH.,MH.menghadiri rapat lintas sektor Puskesmas Jamblang Aula Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Selasa (21/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Jamblang, Danramil Klangenan, Kepala Puskesmas Jamblang, Kader PKK, para kuwu se Kecamatan Jamblang , Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol.Arif Budiman S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Kapolsek Klangenan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Polri khususnya Polsek Klangenan yang wilayah hukumnya meliputi Kecamatan Klangenen dan Jamblang siap membantu mensukseskan setiap Program Pemerintah untuk Kemaslahatan masyarakat.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan, pesan-pesan dan imbauan antara lain , menjelang Pemilu 2024 ini, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah persatuan, isu hoaks, SARA, dan ujaran kebencian yang merusak kerukunan.

Kapolsek juga mengingatkan agar para orang tua mengawasi anak-anak mereka dari pergaulan bebas untuk mencegah kenakalan remaja, melakukan sosialisasi tentang perlindungan perempuan dan anak. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga memanfaatkan aplikasi Polri Super App dengan cara mendownload terlebih dahulu.

Find this content useful? Share it with your friends!