Plered- di kantor Balai Desa Sarabau Kec. Plered Kab Cirebon Kapolsek Kapolsek Plered dan Kanit Binmas, Kanit Intel berkunjung Ke Desa Sarabau dan diterima oleh Kuwu Ds. Sarabau bpk. Ahmad Dandon. (13/04/2023)

Kegiatan silaturahmi /sambang kamtibmas ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kapolsek Plered dan semua personil Kepolisian kepada tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya

“Terima Kasih Pak Kuwu Ds. Ssrabau telah menerima kunjungan kami dan anggota dari Polsek Plered Dengan maraknya berita dimana mana terkait perang sarung, Kami dari Polsek Plered meminta bantuan kepada pak Kuwu untuk menghimbau anak-anak/remaja untuk tidak melakukan perang sarung dan bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusip “Ujar Kapolsek Akp. Uton Suhartono SH.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Plered AKP Uto Suhartono SH, menyampaikan bahwa sambang kamtibmas dengan bpk Kuwu selaku tokoh masyarakat guna mempererat hubungan kekeluatgaan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mengelola kamtibmas yang aman dan kondusif dan juga memberikan informasi atau kejadian sekecil apapun kepada pihak Kepolisian baik melalui wa atau telp. langsung ke 110.

(Binmas Polsek Plered)

Find this content useful? Share it with your friends!