CIREBON –  Bertempat Di Halaman Lapangan Futsal SMA IT AKMALA SABILA Talun Ds. Kecomberan Kec. Talun Kabupaten Cirebon, Kapolsek Talun AKP H. SUHADA, SH., memberikan sosialisasi Terkait dapat kenakalan remaja dalam rangka MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Sosialisasi tersebut dihadir oleh Kepala Sekolah MUHAMMAD HABIB KHAERUNNISA, Kanit Intel Polsek Talun AIPDA SUGIMAN, S.Sos, para guru dan para siswa dan siswi baru.

Terkait dengan kenakalan remaja, Kapolsek Talun mengajak semua siswa untuk selalu berprilaku positif dan tidak terpengaruh dengan hal hal yang bertentangan dengan ketentuan hukum, sehingga dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan sekolah.

Sedangkan terkait dengan materi bahaya narkoba, Kapolsek Talun menyampaikan jenis dan golongan natkotika, serta penyalahgunaan narkoba, dan undang-undang terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Talun AKP H. SUHADA,SH.,MH., menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Polri dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan bahaya narkoba, dengan tujuan para siswa-siswi tidak melakukan hal hal negatif, yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan sekolah.

Find this content useful? Share it with your friends!