Losari-Jum’at (30/12/2022)
Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Losari Polresta Cirebon, Kapolsek Losari Kompol Alisman SH. beserta Wa kapolsek, para kanit/panit Dan Anggota melaksanakan giat Jum’at Curhat bersama Tokoh agama, Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda dan warga masyarakat Desa Losari lor.

Dalam giat Jum’at Curhat tersebut Kapolsek losari menerima Curhatan dan Keluhan Masyarakat tentang gangguan kamtibmas, pelayanan Masyarakat, seperti pembuatan laporan kriminal , laporan pengaduan dan Kenakalan Remaja, serta Kapolsek Losari juga nitip pesan atau memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi lingkungan berkaitan dengan kerawanan menjelang pergantian tahun.

Seluruh lapisan masyarakat baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk menjalin komunikasi yang baik dan selalu menginformasikan bilamana ada hal-hal berkaitan dengan gangguan kamtibmas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman,S.Ik,M.H, melalui Kapolsek Losari Polresta Cirebon KOMPOL Alisman SH. menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat merupakan sebagai upaya untuk menerima langsung keluhan di masyarakat dan sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas dengan tetap menjaga kondusifitas juga memberikan informasi apapun kepada pihak kepolisian baik secara langsung maupun melalui pengaduan Online masyarakat melalui 110 Polsek Losari Polresta Cirebon. Sebagai wujud tugas Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat guna melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

( Binmas Polsek Losari Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!