Kapolsek Waled Polresta Cirebon bersama anggota kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat dimana masyarakat dapat menyampaikan secara langsung informasi dan keluhannya kepada Kapolsek Waled, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan dilaksanakan di aula desa Gunungsari Kec. Waled dengan di hadiri oleh Kuwu dan sekdes, Babinsa, ketua DKM , tokoh Agama tokoh masyarakat masyarakat desa Gunungsari.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN , S.I.K., M. H melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar AKP KENTAR BUDI SEDIYONO,S.H. menyampaikan, “melalui jumat curhat sebagai langkah untuk menyerap aspirasi, masukan dan keluhan yang selanjutnya dapat segera di tindak lanjuti guna kondusifitas wilayah pada saat bulan Ramadhan agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang”.

Selain terkait kamtibmas, masyarakat juga mengeluhkan tentang jalan rusak yang melintasi Desa Karangsari, dan Desa Gunungsari

Terkait keluhan jalan rusak, terjawab bahwa akan di pasang spanduk dan rambu rambu larangan untuk kendaraan yang melintas bukan peruntukannya serta upaya untuk adanya perbaikan jalan kabupaten yang di lalui kendaraan Dumtruk yang bukan peruntukannya yang menjadi salah-satu perhatian Pemerintahan desa kec. Waled Kab. Cirebon.

Melalui kegiatan jumat curhat diharapkan masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan kepolisian dan sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

(Humas Polsek Waled Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!