Personel Polsek Karangsembung melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya membantu kelancaran masyarakat pengguna jalan yang beraktivitas pagi.

Pengaturan lalulintas tersebut dilaksanakan di simpul-simpul jalan yang rawan kemacetan maupun laka lantas di lokasi pasar dan sekolah di wilayah hukum Polsek Karangsembung.

Seperti yang terpantau pada pagi ini, Personil Piket Polsek Karangsembung Aiptu Slamet wardoyo yang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan raya Karangwareng – Karangsembung, Rabu (13/03/2024).

Secara terpisah Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan.,SH mengatakan, pengaturan lalu lintas pagi hari dilaksanakan secara rutin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya kamseltibcar lantas.

“Kami gelar personel melaksanakan pengaturan pagi, semata-mata memberikan pelayanan kepada pengguna jalan agar dapat terciptanya kamseltibcar lantas,” ujar Kapolsek.

“Personel yang melakukan pengaturan lalu lintas tergelar di persimpangan jalan dan titik rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Karangswmbung,” imbuhnya.

Find this content useful? Share it with your friends!