KAB. CIREBON – Untuk meningkatkan solidaritas dengan masyarakat, Bripka Abdul Rosid manfaatkan Komsos untuk menjalin bersilaturahmi terhadap warga desa Binaannya di Sela Losari Kidul Kec. Losari Kab. Cirebon, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah Anak-anak muda, Bripka Abdul Rosid melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para Anak-anak muda warga masyarakat desa Losari kidul, Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga sering memberikan cerita yang membuat Anak-anak muda tertawa sehingga disana terlihat bagaimana keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

Bhabinkamtibmas mengajak para warga dan anak-anak muda agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah polsek Losari, Disela-sela percakapan tidak lupa bhabinkamtibmas menghimbau kepada anak-anak muda agar tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup yang sehat, waspadai peredaran obat-obatan narkoba di kalangan anak-anak muda karena dengn narkoba generasi muda akan rusak, punkas bhabinkamtibmas

Find this content useful? Share it with your friends!