KAB. CIREBON – Dalam upaya dekat dengan warga masyarakat dan cipta kondusifitas jelang pemilu 2024, Polsek Sedong melaksanakanan patroli gabungan yang anggota Polsek Sedong bersama TNI dan Linmas, patroli di wilayah Kecamatan Sedong patroli antisifasi berita Hoxs pencopotan dan penurunan Baliho Caleg atau Pilpres di wilayah Hukum Polsek Sedong. Kamis malam (23/11/2023).

Dalam giat patroli tersebut  oleh Aiptu Yaya Wardaya dan Bripka Sutardi bersama  Sertu Mohammad Tarjo anggota Koramil 0620-10/LA serta Sdr. Iyus Mulyana Pol. PP Kecamatan Sedong, dan dalam giat patroli gabungan tersebut tidak lupa-lupanya tetap melakukan menghimbau kepada masyarakat Kec. Sedong kab. Cirebon, agar tidak gampang  terprovokasi dengan isu – isu hoax yang di sebar oleh oknum tidak bertanggung jawab, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain Patroli Anggota Polsek Sedong bersama koramil 0620-10/LA dan Pol. PP Kecamatan melaksanakan sambang dan dialogis dengan masyarakat untuk menekan dan mengantisifasi penyebaran berita Hoax penyobekan dan penurunan baliho calon yang beredar di masyarakat agar tidak meluas dan sehingga masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum pasti kebenarannya dan tidak menyebarkan informasi tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.IK., M.H., melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan bahwa dalam berita Hoxs tersebut di atas bilamana ada dan terjadi di wilayah perintah langsung Bpk. Kapolresta Cirebon tangkap dan amankan.

Find this content useful? Share it with your friends!