Astanajapura, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu selasa (28/03/2023) pukul 22.00 wib Polsek Astanajapura dipimpin oleh kanit sabhara iptu Joko Supriono bersama kanit reskrim dan anggota polsek lainnya melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Astanajapura terutama dijalur pantura yang rawan kecelakaan serta kejahatan jalanan.
Patroli malam hari juga dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, geng motor serta maraknya perang sarung .

Selain melaksanakan patroli jalur iptu Joko menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat di desa Astanajapura serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas.

Sementara ditempat berbeda Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura mengatakan
“Polisi tak bosan bosannya terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong sampai larut malam. Bahkan dikesempatan itu juga memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.”

Pihak kepolisian tidak segan segan menindak pelaku tindak kejahatan maupun kriminaliatas lainnya yang dapat meresahkan warga, tutup Kapolsek.

( Binmas polsek Astanajapura)

Find this content useful? Share it with your friends!