Astanajapura – Untuk mengantisipasi tindak Kejahatan terutama C3 (curat, curas dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Astanajapura, personil patroli polsek Astanajapura aipda Ari Lazuardi dan bripka Edi Riyanto melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di Perbankan, perkantoran maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Astanajapura, Senin (10/04/2023).

Dengan kendaraan R4 Patroli, petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di wilayah Polsek Astanajapura

Dalam kesempatan tersebut Bripka Edi Riyanto memberikan himbauan kepada penjaga malam di kantor Perbankan dan perkantoran lainnya agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Selain itu kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Astanajapura, diantaranya adalah dengan melakukan patroli baik waktu siang maupun pada malam hari secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Astanajapura.

Kami senantiasa hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mereka harus lebih waspada bersama mencegah tindakan kriminal,” pungkas Bripka Edi.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE mengatakan pihak kepolisian khusunya polsek Astanajapura semaksimal mungkin akan berusaha dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat dengan harapan masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan tenang.
Namun demikian sebaliknya Kapolsek juga mengharapkan timbal balik masyarakat tidak terlena dengan situasi yang aman,namun diharapkan tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban wilayah sendiri salah satunya dengan pam swakarsa yaitu poskamling atau jaga malam, pungkasnya.

( Binmas polsek Astanajapura Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!