KAB. CIREBON – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Beber Polresta Cirebon,Unit Patroli Polsek Beber melakukan patroli jelang Sore di sepanjang jalur wisata kuliner yang terkenal di kawasan Polsek Beber yaitu wisata Kuliner yang ada di jalur Gronggong. Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kejahatan seperti pecah kaca atau tindak kriminal lainnya.

Tidak hanya melakukan patroli, petugas juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung dan warga sekitar untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan yang bisa saja terjadi di sekitar mereka.

Dengan adanya patroli seperti ini, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi dan masyarakat dapat memperoleh rasa aman saat berkunjung ke kawasan Wisata kuliner di wilayah Gronggong tepatnya di rumah makan Kelapa Manis.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolswk Beber AKP Eddie Mulyono SH kegiatan patroki stationer ini memang bertujuan untuk menekan seluruh tindak pidana terutaman kejahatan pecah kaca mobil sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!