Beber(25/03/2023)Pada Bulan Suci Ramadhan Patroli Polsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar tetap lakukan patroli kewilayahan di Pimpin KSPKT Romli beserta anggota SPKT Bripka Bripka Randy.

Patroli yang dipimpin KSPK Aiptu Romli dan Bripka Kadiyanto menyambangi para warga yang mangkal di Desa Greged kec Gregeg Wilkum Polsek Beber.
Pada kesempatan itu patroli Polsek Beber memberikan pesan Kamtibmas yang disampaikan KSPKT dan anggota patroli agar bersama-sama menjaga kamtibmas kewilayahan dengan tidak melakukan Obrog keliling saat bangunkan sahur yang akan mungkin menimbulkan gesekan antar obrog dan agar supaya.

Jika ada hal- hal yang mencurigakan segera memberitahukan ke patroli Polsek Beber sehingga bisa dicegah dan tangkal sehingga tidak akan terjadi suatu tindak kejahatan yang akan merugikan masyarakat.
Patroli Beber disambut dengan rasa senang hati oleh warga yang sedang nongkrong tersebut karena dengan adanya patroli Polsek Beber waraga merasa adanya rasa aman.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SH MH melalui Kapolsek Beber AKP Hermawan SH menjelaskan bahwa patroli menjelang Dini hari yang dilakukan oleh Patroli Polsek Beber adalah patroli yang lebih ditingkatkan guna untuk menciptakan situasi kewilayahan yang aman,nyaman dan kondusif terutama pada bulan Suci Ramadhan ini.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!