Kapolsek Pleeed, waka Polsek, dan para Kanit, kepala UPT Korwil Pendidikan Plered, ketua PGRI Kec. Plered serta para Kepala Sekolah Dasar (SD) Sekecamatan Plered Kab.Cirebon.

Jumat Curhat Polsek Plered Bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat oleh Kapolsek Plered didampingi Waka Polsek Plered dan Para kanit dan Bhabinkamtibmas, Jum’at Pagi (17/03/2023)

Dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini dihadiri langsung olek Kapolsek plered, wakapolsek dan Para Kanit Polsek Plered , Kepala Korwil pendidikan Kec. Plered, perwakilan kec. Plered yh di wakili oleh MP. Bpk Rosa Edi Susilo S.sos dan Danramik Weru Plered yg di wakili oleh Babinsa Peltu Hengki serta anggota, Bhabinkamtibmas

Pwesonil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar, Dalam kegiatan Jum’at Curhat, dengan Kepala Upt pendidikan dan para guru guru kepala Sekolah Dasar menyampaikan permasalahan tentang masalah keamanan lalu lintas dan penyebrangan serta tentang keamanan sekolah dan kenakalan pelajar serta perbaikan jalan jalan yg rusak untuk segera di perbaiku karena sudah rusak parah, biar lalu lintas berjalan dengan lancar, aman, anggota Polsek berpatroli ke sdkolah sekolah lebih di tingkatkan lagi agar lebih kondusif dalam hal ini Kapolsek Plered memberikan arahan dalam pemecahan permasalahan tersebut, seperti selalu meningkatkan kegiatan patroli bersama dengan pihak terkait yang selama ini sudah dilaksanakan oleh Anggota Polsek Plered di titik-titik kerawanan, serta menyarankan kepada para guru-guru untuk meningkatkan keproporsinalnya dalam menjalankan kegiatan tugas belajar mengajar karena bapak dan ibu guru secara langsung bertanggung jawab untuk perkembangan bangsa kedepan sedangkan Polri bertanggung jawab untuk harkamtibmas dan tanggung jawab kita bersama, namun Polri akan selalu menjadi ujung tombak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dari Ketua PGRI Kec. Plered Bpk. H. Sutandi S.pd tentang penangan anak2 yg nakal atau bandel karena kalau di kerasi atau di slentik orang tuanya tidak terima dan lapor Polisi

“Apabila mendapati permasalahan sesegera mungkin, secepatnya hubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat terutama polsek Plered, dan jangan main hakim sendiri.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Plered AKP UTON SUHARTONO SH, bahwa pentingnya komunikasi sehingga terjalin sinergitas antara TNI-POLRI dan antar instasi tetap kondusip apalagi di tingkat Kecamatan bahkan tingkat Kabupaten Cirebon, karena tahun ini memasuki tahun politik dan menjelang bulan suci Ramadhan agar tetap Bisa menjaga persatuan dan kesatuan negara kesatuan republik Indonesia, saling menghormati, sesama sehingga kondusifitas tetap terjaga dengan baik.

Find this content useful? Share it with your friends!