KAB. CIREBON – Kegiatan Anjang sana ini telah dilakukan oleh Aiptu Asrofi selaku Bhabinkamtibmas Desa Babakan Losari Kecamatan Pabedilan terhadap warna Masyarakatnya yang juga merupakan Tokoh Pemuda An. Sdr Subuki di Dusun Manis Desa Babakan Losari yang sedang melaksanakan Tasyakur Walimatul Tasmiyah Atas Kelahiran Putri nya, Selasa (25/07/2023).

Dalam Anjang sana ke tokoh masyarakat yang juga sedang melaksanakan Tasyakur Walimatul Tasmiyah putri pertama Bpk. Subuki juga hadir Kuwu Babakan Losari dan perangkat desa serta tokoh Agama, tokoh masyarakat juga warga sekitar.

Kegiatan Tasyakur Walimatul Tasmiyah diawali dengan Pembacaan Marhabanan (Kitab Al Barjanji) yang di pimpin Oleh Kaur Kesra Ustadz Abdul Wahab dan Ditutup dengan Doa.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH menjelaskan bahwa kegiatan anjang sana ke tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama adalah suatu jalinan silaturahmi kamtibmas sebagai upaya pengelolaan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta upaya dalam menampung aspirasi, keluhan dan pengaduan masyarakat demi untuk meningkat pelayanan kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!